Home » » 4 Cara Menarik Hati Pria Idaman Melalui Pandangan | escampurbijak

4 Cara Menarik Hati Pria Idaman Melalui Pandangan | escampurbijak

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 20.41

4 Cara Menarik Hati Pria Idaman Melalui Pandangan | escampurbijak

4 Cara Menarik Hati Pria Idaman Melalui Pandangan | escampurbijak - Dalam menarik perhatian pria idaman, wanita terkadang berbekal berbagai kiat. Selain kata-kata, bisa juga melakukan rayuan yang dilakukan lewat gesture atau gerak tubuh, ekspresi wajah dan kontak mata.
Dilansir dari female first, kontak mata menjadi salah satu kiat yang paling ampuh untuk memikat hati seorang pria. Sayangnya, hal ini masih belum diketahui oleh banyak orang, “Sebenarnya mengutarakan perasaan lewat mata mudah dikuasai,” ujar Konsultan Komunikasi dan Bahasa Tubuh Elizabeth Kuhnke.

4 Cara Menarik Hati Idaman Melalui Pandangan | escampurbijak

(wanita wajib baca) — Elizabeth menambahkan, ada empat cara menjadikan mata sebagai 'aset' untuk menarik hati orang yang Anda sukai.

1. Sekilas pandangan menatap mata merupakan cara pertama guna memulai percakapan dengan seseorang, sekaligus menciptakan kesan positif. Beri tatapan sekilas pada 'target' Anda dan jika dia menatap balik tanpa berpaling, itu berarti Anda sudah dapat 'izin' untuk mendekatinya dan memperkenalkan diri.

2.Tatap matanya dengan seksama selagi dia berbicara. Normalnya, orang akan memandang lawan bicaranya selama tiga detik. Jika Anda sedang berhadapan dengan pria yang disuka, cobalah memandangnya selama lima detik. Semakin lama tatapan, akan semakin menunjukkan ketertarikan Anda pada seseorang. Memperhatikan dengan serius, tidak hanya membuat dia merasa penting tapi juga membuat Anda tampak menarik di matanya.

3. Hal paling pertama yang diperhatikan orang saat bertatap muka ada riasan mata. Mata juga menjadi fokus utama selama perbincangan. Jadi, sebaiknya buat mata Anda terlihat indah dan menarik. Maskara dan eyeliner, akan membuat sorot mata lebih tegas dan berkarakter.

4. Mata yang besar membuat seseorang tampil lebih menarik, karena mengisyaratkan jiwa yang muda dan enerjik. Untuk itu buat mata Anda terkesan dan tampak lebih besar dengan menaikkan alis dan turunkan kelopak mata sedikit saat berbicara dengan pria yang Anda sukai. Dengan cara seperti inilah pria Idaman akan lebih tertarik atau lebih dekat dengan wanita. Ok, ladies ... Selamat berjuang, “Menarik Hati Idaman Melalui Pandangan”. *kedip-kedip [sumber] foto

UPDATE: Islam mengajarkan berdoa kapan saja dan dalam kondisi bagaimana saja, begitu juga saat dalam keadaan resah ingin mendapatkan jodoh. Untuk itu perbanyaklah berdoa. Banyak manfaat dari sering berdoa kepada Allah Swt, taksaja mudah jodoh tetapi dibukakan pula pintu rejeki. Baca: “Doa Mudah Mendapat Jodoh dan Rejeki”

Video Kata Bijak Cinta yang Perlu di Coba

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Es Campur Bijak - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger